Monday, November 5, 2012

unek-unek #5

"maafkan kata yang tlah terucap, akan kuhapus jika ku mampu" adalah sebuah potongan lirik dari andra and the backbone yang dapat mewakilkan situasi saat ini. yaa mungkin inti dari semua ini terlerak di gue. masalah yang muncul dan akibat yang terjadi semuanya di gue. tapi, dibalik itu semua gue udah ngumpulin segala cara buat "kuhapus jika ku mampu". yaak, gue udah usaha buat ngelurusin masalah yang ada. sebenarnya sih cuma miss-komunikasi doang, tapi dengan keadaan dimana sisi sebelah sana yang belum 'terlalu' dewasa nanggepin masalah jadi ribet kaya gini.
gue ga tau kenapa bisa jadi kaya gini. ribet berliku2 kaya rambut gue, udah usaha buat ngelurusin pake alat catok rambut, tapi tetep keriting. yak sama percis sama masalah yang ada sekarang ini. kapan yaak bisa tumbuh 'dewasa' jadi hal2 kecil kaya gini bisa gampang diatasin.
jadi, kenapa ga jadi keingat kakya coba, kalo boleh bilang perbedaannya itu 170 derajat lah. apa2 bisa diselesein dengan baik, lancar. nah ini, bikin gondok kaya lagi tes kesabaran. untung stock sabar gue berlimpah ruah. udah usaha buat nyinggung2 almh, tapi apadaya, yang terjadi itu udah kaya gini. hati ini udah langsung ngarah ke almh, langsung kebandingin. bukan maksud  buat banding2in, tapi ya gitu. keliatan 'cewang' nya.
toh udah lewat mau apa. gabisa balikin waktu lagi. yang sekarang, yang terjadi terjadilah. mencoba untuk ga ambil pusing dulu nih masalah yang datangnya bertepatan saat minggu2 uts gue. hoalaaaaaah, what the fuck shit happen maaaaan! whatever lah yaaa bukanya ga peduli, tapi bukan masalah ini aja yang mesti gue pikirin, masa depan juga dong yaah (re: uts). okesiiiip, lanjuuuuuut. pray for uts, pray for me, and pray for the fuckin' problem. bwahahahaa nyet!


Raflesia, 5th november 2012
17.13
clue : Geenka's family never ends!

No comments:

Post a Comment