Tuesday, October 16, 2012

HIY 2012

HIY adalah sebuah acara tahunan kampus gue yang diadain oleh anak anak dari fakultas gue, elektro dan telekomunikasi. acara ini rutin diadain tiap tahun, mulai dari futsal, badminton dan yang lainnya.
naah, skrg gue pengen nge-share bagian futsalnya. soalnya niih FYI tim gue ikutan dalam kompetisi ini, wwkkwkwk. Yaa di usia yang memasuki tahun ketiga kuliah di kampus ini, tim gue termasuk sebagai tim yang diunggulkan di setiap kompetisi kampus yang gue ikutin. ABSOLUTE, yaaak itu nama tim gue. sepintas emang terdengar kaya sabun buat ituu lhoo, yaaa ituu sabunnya cewek lah pokoknya. gatau siapa yang ngusulin nih nama, pokoknya skrg udah make itu nama aja. ahahahaha.
prestasi yang paling tinggi yang pernah kami raih yakni finalis di Olimpiade IT Telkom, sayang tim gue kalah pas final, jadi cuma dapet nomer 2 doang di tahun pertama gue kuliah. naaah dari sana nama tim gue mulai harum dan disegani di kampus gue.
HIY tahun ini kan tepatnya gue udah tahun ketiga nih, anak anak pada mau ngejar juara, kan bosen juara 2, penasaran bangeet. kompetisi tahun ini, gue kebagian di grup A. yaa seperti biasa jadi tim unggulan, jadi cabutan lot paling pertama, gini nih susunan grup nya.

GROUP A:
  1. Absolute ( angkatan 2010 )
  2. TT-33-01 ( angkatan 2009 )
  3. Not-TNT ( angkatan 2011 )
  4. TT-36-09 ( angkatan 2012 )
  5. Madun FC ( angkatan 2012)

Naaah, kemaren pagi tim gue udah tanding tuuh lawan Madun FC. dan alhamdulillah tim gue menang kecil siih, CUMA 8-1, hhehehe. tapi emang bener, menurut gue skor nya ga pantes banget ama peluang peluang yang anak anak bikin kemaren. anak anak pada ga fokus kali yakk, main main mulu. wkwkwk.
lo doain aja yakk tim gue bisa juara di tahun ini, jadi hilang semua penasaran anak anak ama gue termasuk.

ABSOLUTE!! SOLID!!

1 comment: