Saturday, October 13, 2012

take a break for your brain



kadang otak manusia itu emang punya kapasitas. kalo cuma diisi dengan yang namanya masalah perkuliahan (re: kuliah TA kuliah TA), bisa bikin otak jadi mumet dan jadi ga bisa mikir jernih. nah itu gunanya refreshing.
nah kalo gue, gue lebih prefer ke duduk duduk santai sambil bercerita alias nongkrong (gue bukan anak gaul, sumpah deh). tapi ya gitu, yang gue rasain nongkrong bareng temen itu sesuatu banget rasanya, apalagi kalo lagi ada N masalah yang muncul dalam hidup gue (dimana N = bilangan bulat positif mendekati tak hingga). yaaaa itu gunanya nongkrong bareng temen, bisa ngelupain masalah yang ada buat sementara waktu dan disana lo juga bisa nge-share masalah lo. nah disini, dalam hal nge-share, lo mesti milah dulu mana temen lo yang bisa diajakin buat nge-share. yang penting lo nyaman aja buat cerita cerita ke doi. kadang lo cerita ini itu sampe ga kerasa ngabisin banyak waktu kalo lo nya nyaman buat cerita. the point is, jangan lo paksain otak lo kerja tanpa istirahat. karna itu ga bakalan nyelesein masalah masalah lo dengan optimal. take a break for your brain blay. ehh bray maksudnya. behahahaha..


No comments:

Post a Comment