Monday, October 1, 2012

unek-unek #4

terkadang, penyakit bisa disembuhkan dengan cara obat dan doa. tetapi ada sebagian penyakit yang ga bisa cuma disembuhin dg doa maupun obat. penyakit hati. what's that? i know you'll dont care.

pernah suatu ketika gue pergi tempat makan bareng temen gue, sebut saja bunga *nama disamarkan. disana dia cerita kalo dia punya kenalan deket yang alhamdulillah sesuatu banget. maksudnya punya kelebihan bawaan dari kecilnya. bahkan keluarga doii juga diberkahi keahlian tersebut. yaak, mereka smua bisa ngeramal. entah bener apa kagak, waktu itu gue penasaran apakah ramalan doi mutahir apa enggak. yaudah iseng2 gue suruh tanyain tentang gue melalui temen gue. cuma dengan bermodalkan tanggal gue lahir, doi tau apa yg terjadi skrg ama gue. yaa maksudnya gimana perasaan gue. doi bilang bla..bla..bla.. settdah, nyaris bener smua. naah ada sebuah kalimat yang sedikit bikin gue kaget skaligus penasaran. what's that? pengen tau yaa? pengen tau aja apa pengen tau banget? *apasih gaje dehh guee -,-" jadi gini, doi bilang gue masih ngulangin kesalahan yang sama. guenya bingung, kesalahan apa coba. naaah beribu-ribu hari berikutnya gue baru ngerti arti kartu tarot yang doi bacain *lebay mode:on. cemburu. yak cemburu adalah sebuah penyakit hati yang ga gampang buat dihilangin. kalo emang udah sifatnya kaya gitu, mau tak mau mesti diterima dengan lapang dada oleh pihak kedua. gue sendiri yang punya penyakit begituan pengennya sembuuh. toh gue sendiri yang bakalan sakit kalo cemburu2. tapi gabisa bray, terlalu berat buat ngilanginnya. ga segampang TA kuliah buat main gaple di kantin bray. berat, pedihhh. yaagituudeeeeeh the point is, itu. udah itu aja. daaah.

No comments:

Post a Comment