Tuesday, February 21, 2012

More clue

Hari ini 18 Februari 2012 tepat 1 hari abis 6 tahunan anniversary gue ama kakya.
semalem gue down bgt, soalnya lg kangen bgt ama mendiang cewek gue.
nangis? pasti.

Paginya gak sengaja gue bbm temen gue *sebut saja siti, yang dulu pernah d datengin kakya d mimpinya.
tiba-tiba dia bilang k gue kalo dia barusan mimpiin kakya,
kakya senyum ama dia, terus meluk dia.
baru sebentar meluk dia kebangun.
gue masih belom tau apa maksud dari mimpi dia.
gue masih ngumpulin clue2 yang gue dapet dari mimpi gue ama mimpi dia (siti).
yang gue heranin, kenapa kakya seding dateng k mimpi siti?
dan juga dia cerita, dalam mimpi itu apa yang ada seperti nyata.
smuanya sama, mulai dari baju yg dia pake waktu tidur, keadaan kamar, dan smuanya.
gue gak ngerti smuanya.
gue masih butuh clue lain, gue pengen tau apa yg kakya inginin.
apapun itu, bakal gue lakuin,

agar dia tenang dsana,

No comments:

Post a Comment