Saturday, February 18, 2012

6th anniversary

yesterday, february 17 2012..

tanggal yang sakral bagi KAMI,
tanggal pertama kali gue branikan diri buat ngungkapin rasa yg ada dalem hati ini ke dia.
tanggal yang sama gue balikan ama dia ketika putus dulu.

kemaren,
17 februari tepat jatuh hari jumat,
pas bgt ama hari gue nembak kakya.
buat 1 hari kemaren gue gbs tenang dalem hati gue, yah walaupun keliatan dari luar gue fine fine aja,
tapi dalam hati orang siapa yg tahu?
itu ngingetin gue ama kata2 kakya dulu, dia pengen bgt tgl 17 februari dah hari jumat menjadi hari yang paling indah nantinya,
saat kami mengikat sebuah hubungan yg lebih deket.
sayang, hal itu gak kesampaian.
mungkin Tuhan lebih sayang kakya dibandingin gue manusia yg sering bgt bikin salah.
tapi semoga, hari2 yang udah gue jalani dulu bareng kakya menjadi kenangan terindah buat kakya kenang d surga sana,

i miss you so damn honey,
please help me to trough it all,
please always there beside me,
i need you, i need you baby.

rest in peace darl,
i will always love you.

No comments:

Post a Comment