Friday, November 25, 2011

Sudah jatuh tertimpa duit

mungkin judul itu pas banget buat kejadian yg gue alami semalam.
semalam gue tampil d acara closing Pesona Budaya IT Telkom.
gue bawain lagu tari piring.
emang sih main jimbenya bikin capek, tapi gue tetep jalanin,
masalahnya dg main pada tari piring ini gue bisa ngeliat X waktu latihan.
dari awal dateng ampe tampil sih lancar2 aja.
eh taunya waktu selesei tampil, nongol cowoknya.
aseeeem!!!
asli bikin sakit bgt, cae manja bgt ama cowonya.
yang bikin hati tambah sedih, manjanya X mirip bgt sama kakya.
udah lah muka mirip, gayanya mirip lg.
sumpah bikin kangen kakya, bikin sedih, bikin cemburu, bikin sakit hati juga.
mix lah smuanya.
tiba2 waktu pengumuman hasil UKM terbaik no1 ada yg mukulin bahu gue.
pas gue lihat k kanan, Masya Allah kuasa Tuhan.
gue liat X ngomong k gue.
asli berasa mau pingsan gue, serasa melayang. ahahaha lebay parah njirr.
tp au dah itu salah orang ato gimana. yg jelas die ngomong k gue.
dan gue liat cowonya ada d belakang ngeliatin dari jauh.
asli itu bikin hari kemaren berbekas.
kesenangan gue berlanjut dg terpilihnya USBM ukm daerah asal gue menjadi UKM no1.
alhamdulillah yaah.
sesuatu banget hari kemareen :D

No comments:

Post a Comment