Sunday, November 27, 2011

First time to BARAREK and 2nd match Hut KBM

tadi pagi 27 November 2011 USBM diundang di acara baralek orang minang di gedung PJKA Bandung.
ini tampil pertama bagi gue buat ngiringin orang lagi baralek.
dengan latihan seadanya dan niat yang cukup alhamdulillah berjalan dengan lancar.
asli bikin nagih.
apalagi yg ditampilin tari piring.
apapun acaranya pasti menarik, insya allah.
curi-curi pandang dikit boleh lah kaan.


ok sip.
satu hari ini ada 2 jadwal penting yang harus diikutin.
next, laga kedua fase knock out Hut KBM.
USBM FC ketemu ama DPM.
dengan kondisi fisik abis tampil emang gak bagus bgt buat main.
tapi karna gue kiper tunggal jadi harus main.
ok, el mararah udah siap di lantai 2 dengan lagu tambua andalan pemecah suasana.
jujur aku merasa diatas angin tadi.
alhasil gue bikin blunder tadi ngolongin bola.
1-1.
aseeeeem. hal TERBODOH 2011 yg udah gue lakuin.
malu bgt lah.
berharap dapat kesempatan nepis bola buat nutupin kemaluan gue tadi,
tapi apalah daya usbm fc terlalu kuat buat lawannya.
cuma 1 kali penyelamatan penting yg gue lakuin td.
hasil akhir 8 - 2 buat USBM fc.
belum puas, pasti !
next game aj gue bener2 fokus buat jagain gawang gue.
berharap gak lakuin kebodohan yang sama lagi.
next game ketemu UKM FUTSAL.
otomatis isinya oranag2 jago smua.
wish me luck.

CAYOO USBM !!
RANCAK BANA !!

No comments:

Post a Comment