Friday, November 4, 2011

latihan kolab perdana

ok,
kmaren kamis, 3 novmber 2011 jam 6 sore - jam 9 malam udah mulai latihan kolaborasi buat Dies Natalies UKSU,
ini yg perdana bagi gue main bareng anak UKM lain.
sumpah, canggung abis.
latihan d studio purwacaraka bandung, ntah apa nama jalannya.

tampang sangar gak menutup kemungkinan jago.
itu yg gue rasain kemaren.
najiss, pada pro smua mainnya,
malah gue yg kliatan cacat.
sumpah jagonya gak nanding deh, drummer nya, gitarisnya apalagi..
GG kk.

ok,
lagu yg mau dibawa buat kolab gak tau sdikit pun.
otak gue asli kosong kmaren malem,untung gue cuma mainin perkusi ( jimbe )jadi bisa mainnya ngikutin ketukan drum aja,
eh, taunya kketukannya aneh2.
asli kaya orang goblok gue kmaren.
hnya bisa kagum ngeliat mereka main.

mahabrata - tohpati,
horas banyuwangi - ntah siapa yg bikini tu lagu.
itu 2 lagu yg dibawain kemaren.
cadasss \m/

dies UKSU tanggal 12 november ( kalo gak salah )
kira2 sabtu depan,
mudah2an aja lancar dan gue gak bikin keributan.
keep praying and keep rockin \m/

No comments:

Post a Comment