Monday, September 23, 2013

Tipe wanita pendamping idaman

Pernah baca siih artikel kaya beginian tapi cuma gue lupa kapan sama dimana nya. trus yaah gue tulis ulang aja sesuai pemikiran terbatas gue ini. dengan ingatan seadanya dan mengarang sebanyak-banyaknya. yaa kali aja guna dikit.
Wanita, wanita adalah sosok yang mesti nya dijunjung tinggi oleh kaum adam, soalnya ya kalo ga ada wanita kaum adam nya juga ga bakalan muncul ke permukaan. logika nya sih gitu. nangkep ga sih? yaaa gitu deh lansung aja, lagi ga pengen bertele-tele dulu buat introducing ini.

Pinter
Pinter disini bukan dalam artian akademik ya. bukaan, bukaaan, bukan jadi bukan jadiiiii. Ga mungkin juga kaan kalo orang pengen ngejalin suatu hubungan trus nanyain gini dulu sebelum melangkah lebih jauh, "IPK kamu berapa? standard minimal kalo mau sama aku ipk nya mesti 3,5 lhoo." yakalii ada yang nanya begituaaan. Gila aja kan kalo sistem ini diterapin balik oleh kaum wanita. Mampus ajaa. Kapan orang-orang macam gue dapet jodohnya kalo gitu. wakakak. Nah pinter disini menurut gue pinter baca situasi. Doi bisa baca situasi yang terjadi ama lo nya. Busyeeeeeng siapa yang ga seneng coba cowok di dunia ini kalo pacar nye pinter beginian. lo nya ga bakal pernah ribet ama hal yang sepele doang, karena yah, pacar lo pasti ngerti.

Baik hati
Siapa sih yang ga suka di baik in. siapa coba di dunia ini yg ga seneng ama wanita bersifat beginian. Hampir semua cowok menyenangi wanita yang baik budi. Bagi mereka, itu lebih berharga dari pada materi. Beneraan deh. Mereka kagum pada wanita yang menunjukkan perhatian dan kepedulian pada hubungan mereka. Keluarganya, teman-temannya dan lingkungannya. Dengan begitu si lelaki tersebut bakal merasa nyaman ama wanitanya. nyaman lama kelamaan jadi suka. suka lama kelamaan jadi sayang. sayang lama kelamaan jadiii deeeehhh. hehehe.

Terus Terang
Sebenernya ga ada juga salahnya kalo si wanita ga ngomong lansung ke lelakinya ketika si cowok bikin salah. mungkin bisa juga sekalian melatih kepekaan si lelaki tersebut. Taapi yaah, ga setiap ada masalah jgaa kaleeee diem diem ulat bulu kaya gituu. Disana tuh biasanya kesalahannya. Wanita yang suka berterus terang tahu bagaimana berkomunikasi. Hal itu membuat cowok enggak perlu menebak-nebak isi hatinya. Para cowok mudah menyesuaikan sikap dengannya. Biasanya sih terus terang ini biasa di bilang blak-blakan juga, tapi intinya sama kok. si wanita lansung to the point. Suka deh sama sifat yang satu ini. Ga ribet.

Mandiri ato manja manja meong
kalo yang ini mah realtif juga yaah kalo dibilang. Ada sebagian cowok yang suka sama cewek yang mandiri ada juga yang lebih suka ama cewek yang berlaku manja. Mandiri adalah tipe cewek yang membutuhkan kehadiran cowok, tetapi enggak tergantung padanya. Nilai plus buat cewek mandiri, cowok merasa aman karena merasa enggak bakal disalahkan jika ada sesuatu yang enggak beres dalam hubungan mereka. Si cowok bakalan percaya ketika si cewek pengen ngelakuin aktifitas baru gitu ato apa gitu. pokoknya gitu de. Nah yang manja, gue demen nih. bukan yang manja dalam artian apa apa dimintain tolong juga, Bukan juga childish. Tapi yaah gimana sih cara jelasinnya. Setidaknya si cewek yang bersifat seperti ini ibaratnya selalu butuh nasehat dari cowo nya. seengga nya itu menuntut si cowok untuk lebih dewasa dibandingin si cewe nya. Yaa lucu aja gitu kaan kalo si cewe manja gitu ke cowok nya, si cowok pasti ngerasa di butuhin terus sama cewe nya. menurut gue sih gitu. tapi gatau deh gimana realitanya.

Setia
Kesetiaan adalah salah satu inner power yang punya getaran dan pengaruh yang kuat dalam jangka panjang. Cewek setia hampir selalu membuat cowok takluk karena merasa hormat padanya. Bentuk kesetiaan bukan semata-mata enggak berpaling ke cowok lain. Melaikan tetap bertahan di sisi pasangannya dalam keadaan terburuk sekali pun. Selalu ada disamping cowoknya dalam ngejalani kerasnya dunia (ga disamping nya banget juga, kasian kan yang ldr-an jarang gitu kan ketemunya, tapi yaa gitu setidaknya dia selalu ngenyuport si cowok tadi). Ga setia, maka ga jalan tuh hubungan. Bisa jalan siih, tapi yaa bisa di bilang waktunya ga lama.

Ramah dan humoris
Senyum memberi kehangatan tersendiri bagi cowok. Senyum hangat yang dipadu dengan kecerdasan dan ketulusan, merupakan ramuan diri keramahan yang sangat disukai oleh semua cowok. Bagi cowok yaah senyum yang wanita lontarkan itu bisa memiliki beribu-ribu arti, Yaa tinggal si cowok nya aja ngartiin arti senyuman tadi. intinya sih didekat cewek ramah, cowok merasa tenteram seperti berada di rumah sendiri.
Cowok sangat senang pada cewek yang penuh canda. Bersama cewek yang humoris, mereka selalu merasa rileks sebab humor-humor cerdas memancarkan kehangatan yang khas pada diri mereka. Mereka bisa cerita-cerita lepas tanpa mereka sadari kalo emang udah dimulai dengan canda tawa. Selain itu, selera humor yang tinggi akan membuat cewek tampak selalu ceria dan menyenangkan. Ini serius deh, cewek yang ceria suka becanda-becanda gitu ngebayangin mukanya aja udah ngademin, apalagi disamping dia yah pasti betah deh, Berasa santai kaya dipantai gimanaa gitu kaan, mungkin. hehehe. Waaah enaknya punya pacar beginian. *looh kok jadi curhat.

Eummmmm, udah segitu aja deeh penjabarannya. no offense nih. buat pihak-pihak yang tersakiti gue minta maaf banget banget, Waduuh beneran ga niat nyakitin orang, serius deh.

No comments:

Post a Comment