Thursday, September 26, 2013

L.I.A

Nama yang gue tuju bukanlah sebuah nama lembaga bahasa asing tempat anak-anak baru beranjak dewasa les bahasa. ini adalah sebuah nama seekor anak manusia seet dah sadis amat seekor. maksudnya sebuah nama seorang anak kecil lucu menyenangkan (ahahaha asik) yaaa dibilang sepupu engga (ntar deh gue tanya silsilah keluarga gue ama nyokap) dibilang adee apalagi, deket banget engga tapi jauh juga engga. yaaa gitu deee pokoknya ambigu tingkat dewa ini mah. cumaa yaa karna udah lama deket gituuu jadinya yaa gini udah nyante ajaa maah sama dia nya. ahahaha gaya beet dah.
Ohiyaaa, kebetulan niih doi lagi berulang tahun sekarang. hari ini. jadi yah sekalian aja nih disini gue ngasi selamaat. soalnya jauh broohh doi disana gue disini. lewat sini aja kali yaah sebagai formalitas belaka hehehe.
Ehemm ehemmm..
Selamat ulang tahun Amel, hhihi. Happy birthday to you. Welcome to 21 my age, halaaah ahahaha. Gue tau ape yang lo inginin gue tau apa yang lo kejar gue tau apa yang lo pengen (sok tau banget siih gue nyaa, ahaha). nah disini gue cuma bisa ngedoain semoga semua mua nyaa yang lo pengen yang lo inginin kecapai semua dah. Semoga skripsinya cepat kelar jugaa trus wisuda dengan sewajarnya, haahaha. juga Semoga lo nya panjang umur trus sehat selalu, jadi bisa nolongin gue terus ntaar kalo gue lagi bermasalah (lagi), ahahaha. Trus yaah jangan sering-sering bikin gue envy lagi yaaa ga kasian apa ama gue nyaa udah kaya gini hehehe. Tiati bawa mobil nya ntar nabrak orang, jatuh korban lagi, eeh :p hehehehe. Trus apa lagi yaak. Banyak siih wishes wishes yang pengen gue bilang cuma ga enak aja, mending gue ucapin dalam hati aja kali yaak ato ntar deeeh kalo ketemu lansung ama elo nyaa tapi yaa kalo keadaanya udah beda siih. hehehe..
Sekali lagi happy birthday liiiaaaa nyaaa, happy sweet 21st. makin gede aja lo nyet. best wishes for you. stay young stay healthy and the most important things i guess, stay care about people around you. just be you. ohh iyaa, salam yaaa buat cowonya (eh ga usah deng) hehehehe.



nb : sorry nih lii, gue nulis nama lo disini tanpa ngasi royalti apa apa ke elo nya. ntar ntar bisa laah kalo ketemu gue traktir apa gitu yang enak-enak yang bikin kenyang. tinggal calling aja mah ntar. gampang. ahahaahahaha..

No comments:

Post a Comment