Sunday, July 14, 2013

Randomize mind

krikk krikkk..

Gue baru tau gimana rasanya para penulis kalo lagi gak ada inspirasi. bener-bener sumpek gada kerjaan gatau apa yang mau ditulis. dan nulis juga bukan kerjaan yang asal gampang aja. bikin beberapa kalimat trus abis itu teken backspace. bikin lagi apus lagi. kadang ada benernya juga braay, inspirasi itu mahal harganya, yaa bagi yang membutuhkan juga sih.

ngomong-ngomong tentang nulis nih, nulis itu beda lagi ama ngetik. kalo nulis itu dipikir dulu tentang apa yang mau lo tulis kalo ngetik lo mesti mikir juga sih bntar, trus lo ketik. apasih ini. arrghghhhhhh @#@$%!1!@

sumpah ini mah, lagi kaga tau pengen ngapain, iseng-iseng buka blog, yaa kali aja si inspirasi dateng trus jadi deh tulisan tulisan yang ga guna buat di post.
di otak gue sih banyak, banyak banget yang pengen dikembangin, cuma yaa dalam bentuk judul smua -,-" gatau deh gimana ngembangin nya buat jadi paragraf utuh yang bernilai moral tinggi. kalo misalnya lagi ada lomba karya tulis ilmiah nih, ga mungkin kan gue nyumbangin beberapa ide-ide brilian gue dalam bentuk judul doang, ibarat kata yaa cuma nyediain rumusan masalah tanpa mikirin pemecahan masalahnya. nahlo ini malah kemana ceritanya. s w t

plis ga banget gue mosting beginian disini. useless post.
oiyaaa, gue baru dapet inspirasi niih, paaass banget barusan. seriusaaan barusan banget. sumpah deh. kan lagi nge-cek inbox handphone, gue lupa kalo kemaren kemaren si om I-Gracias ( yang biasanya suka ngasi notifikasi ke hape kalo abis nginput nilai ato ngeganti nilai gitu, maklum kampus gue kan canggih parah getoohh ). eummm semangat ga semangat sih liat nilainya. pengen ga pengen tau juga kan ama nilai gue semester ini tapi yang dibenak gue yaa smuanya itu bakalan cuma ada satu warna di web gue, MERAH. yaa ga mirip mirip merah ini banget sih tapi yaa merah deh pokoknya. yang berarti you fail man! go home, meet again next year. hollycrabb !!

bentar dulu bray cerita nya belom kelar, baru mau masuk klimaks niih. yakali pake klimaks segala nih postingan -,-"
dikarenakan gue ga ikutan masa perbudakan di kampus selama lebih dari setengah semester kemaren dikarenakan dapat musibah dadakan yang memaksa gue balik pulang ke rumah, dapat dipastikan nilai gue semester ini anjlokk semua. dan baru kali ini gue nyante liat hurup E berjejer banyak. dan gue bisa nyengir mamerinnya ama mama papa dirumah. lalalala hidup tanpa beban. ahahahaha..
yang gue heranin nih ya, ada fenomena aneh yang terjadi. ga aneh juga sih tapi tetep aja aneh. kemaren maret kan sempet tuh gue balik pulang dan dianggap sehat trus balik lagi nguli bentar di kampus kan, gue sempet ngurus ngurus sakit gue ama beberapa dosen, satu dosen doang sih yang sempet. sebut saja ibu yang berkode dosen LVO. 3 huruf yang udah lumayan familiar sih di gue karena tahun kemaren kalo ga salah nemu nih kode juga dan kode ini juga yang bikin gue belajar mendalami sebuah mata kuliah di semester ini. yaa tahun kemaren gue dibimbing dengan penuh kasih sayang ama beliau dan sahking sayangnya beliau meminta gue buat ketemu ama matakuliah nya lagi di tahun berikutnya ( ngasih gue nilai cuma D ). pelajarannya sih ga susah-susah amat, bisa dibilang gampang malah, gampang banget, cuma yang susah itu yaaa pas ujiannya, trus juga yang susah itu dapetin nlai A nya. jadi gini nih ceritanyaa, kan gue tahun kemaren belajar ama beliau dan dikasih nilai cuma D tadi, padahal gue udah sekuat tenaga lho, ngos-ngosan belajar pas mau ujian bareng temen gue, tapi yaa, dikasi begituan. nah kalo pengen ngulang kan jatohnya di semester ini tuhh, disemester yang gue drop ini, gue bareng temen gue ngambil lagi ni mata kuliah. dan alhamdulillah sesuatu gue dapet kode dosen yang begituan lagi, iya beliau. hhhh~ berharap bisa nemu pencerahan di semester ini, tapi yaa mau ga mau.
2 bulan berjalan perkuliahan gue ngerasain apa yang dinamain sama DEJAVU men. sumpah ini mah dejavu banget -,-" gak ada yang berubah dari sistem beliau semenjak negara api menyerang dulu. sampe-sampe slidenya gue pratiin masiiih aja make yang lama. trus semenjak gue dipukul mundur ama penyakit gue ga dapet kabar lagi dari beliau. semoga beliau baik-baik aja disana, hiks. juni, yaa bulan juni biasanya bulan dimana nilai-nilai berserakan di dunia maya. bulan dimana biasanya gue deg-degan buka-buka web kampus. naah kan gue ga ikutan Uas smua mata kuliah niih, pastinya drop smua dong yaah nilai gue, nah disana letak mukjizat terjadi. si beliau tadi ngasi nilai C coba. apaan tuh maksudnya. Mahasiswa yg sama mata kuliah yang sama nim gue juga tetep sama semester yg beda dan hasil keluar yang beda -,-" gue yang dulunya kerja keras banting tulang ikut ujian uts ama uas lebih rendah nilainya dibanding gue yang lagi atit bolos kuliah ga ikutan uas. pinter yaa. aneh -,-"

No comments:

Post a Comment