Friday, July 19, 2013

Keren euy foto foto unik

Beberapa foto foto unik tanpa sentuhan komputer,
enjoy it :D


1, Awesome bedroom

Pada pandangan pertama Anda mungkin benar-benar berpikir foto ini telah di edit. Tapi bila anda melihat lebih dekat, Anda akan melihat satu kamar yang dibagi dengan dua elemen. Ini adalah sebuah kamar hotel di Perancis yang dicat putih di satu sisi dan ditutupi oleh grafiti di sisi lain. Ruangan ini didesain oleh seniman grafiti Tilt untuk Au Vieus Panier hotel di Marseille, Prancis


[Source: thisiscolossal.com]


2. Rumah ?

The "Inversion" Project. Pembuatan rumah ini  dilakukan oleh seniman Dan Havel dan Dean Ruck yang bekerja di lingkungan publik dan kuasi-publik untuk repurpose struktur arsitektur. Project The “Inversion” ini selesai pada tahun 2005 di Houston, Texas.



[Source: Kevin Omara - Flickr]


 3. Anamorphosis

Anamorphosis menurut ensiklopedia bebas "adalah proyeksi terdistorsi atau perspektif yang membutuhkan penglihatan menggunakan perangkat khusus dan menempati sudut pandang tertentu untuk menyusun kembali citra gambar '. Pada tahun 2011, artis Francois Abelanet membuat dan memamekan karya anamorphosis "Paris Tree" di balai kota dan membuat pengunjung senang dan kagum.


 [Source: parisdailyphoto.com]


4. Adakah Permen Karet Dibawahnya?

Ini adalah "The Writer". Sebuah karya seni pematung Naples, Giancarlo Neri. 30 kaki (9 meter) patung ini terbuat dari enam ton baja dan 1000 pon kayu dan tidak pernah gagal untuk memukau siapa saja yang melihatnya. Telah dipamerkan di Roma dan di Hampstead Heath di London pada 2005. Saya hanya ingin tahu apakah ada permen karet di bawahnya. :D


[Source: castelinho38.com]




5. Ada yang bisa menjelaskan ??


GeorgeV menghibur banyak turis Paris pada tahun 2007. dilakukan untuk menyamarkan renovasi gedung Hausmannian dan membingungkan pikiran pejalan kaki. bangunan asli ini dilukis di kanvas dan ditingkatkan dengan membuatkan relief.




[Source: Flickr.com]


6. Mesin Penggali

Dengan panjang sekitar 2,5 lapangan sepak bola dan berat  45.500 ton, ini adalah foto dari mesin penggali terbesar di dunia dibangun oleh Krupp. Pada ketinggian  95 meter dan panjang 215 meter, memiliki kecepatan menggali 10 meter per menit! Plus dapat bergerak lebih dari 76.000 meter kubik. Butuh waktu 5 tahun untuk merancang dan memproduksi mesin ini dengan biaya sekitar $ 100 juta.






[Source: Teriak Reading]


7. Seekor atau Ratusan ?

Apa yang Anda lihat adalah ratusan flamingo yang berjalan kaki di Teluk Meksiko membentuk gambar yang lebih besar seperti seekor flamingo. Para peneliti tidak dapat menjelaskan fenomena ini, namun kejadian seperti ini meskipun tidak direncanakan  tetapi benar-benar ada. Hanya saja belum diketahui mengapa ... ada yang tau ?


[Source: National Geographic]




8. Kain transparan raksasa


Terletak di Gibbs Farm di Selandia Baru dan menjadi bagian seni yang unik. Dibangun dari baja dilas dan dicat. Ini diciptakan pada tahun 1994 oleh orang terkenal Neil Dawson.


[Source: Gibbs Farm - Selandia Baru]


9. Landasan pendek

Terkenal karena landasannya yang pendek, Bandara Internasional Princess Juliana di Saint Martin telah terus-menerus menjadi favorit untuk pesawat landing atau orang orang yang mengamati, dan berfoto sebagai hobi. Bandara ini adalah bandara tersibuk kedua di Karibia Timur dan meskipun foto-foto pesawat jet besar terbang pada ketinggian 10-20 meter / 30-60 meter di atas orang-orang di pantai telah ditolak dan dikatakan sebagai foto palsu, tetapi mereka benar-benar nyata. Yang lebih menakjubkan adalah betapa populernya pantai tersebut bahkan dengan ributnya suara mesin pesawat yang lewat.


[Source: jetphotos.net]


10. Black and White ?

Tidak, Anda tidak buta warna. Foto ini diambil pada tanggal 12 Desember 2009 oleh fotografer Andy Thomas menggunakan Nikon D700. Meskipun banyak orang percaya bahwa gambar itu palsu, sebenarnya itu hal yang nyata. Wanita pada foto memutuskan untuk menghadiri parade sebagai santa Hitam dan Putih. 


[Source: Flickr.com]


11. Snoopy menyebrang

karakter di jalan! Ilusi visual ini adalah bagian dari kampanye promosi untuk Universal Studios dengan wahana baru, Flying Snoopy. Apa yang Anda lihat di sini sebenarnya perspektif dari Charlie Brown dan perusahaannya. Seni jalanan dikatakan akan membuat pengemudi untuk memperlambat dan melihat lingkungan sekitarnya.


[Source: neatorama.com]



12. Tanda Parkir Keatas.

Ini adalah gambar 3D dari desainer Melbourne Axel Peemoeller. Ini kreasi yang luar biasa dan dapat dibaca dengan sempurna ketika berdiri di posisi yang tepat. Ini adalah sistem yang dikembangkan untuk parkir mobil Menara Eureka, gedung pencakar langit 297,3 meter yang terletak di Southbank Melbourne, Victoria, Australia.



[Source: moillusions.com]




13. UFO

Apakah Gotham City membutuhkan Batman? Lalu mengapa ada Bat-Signal di Norwegia? Foto ini mungkin terlihat seperti lampu klieg yang Anda lihat dalam seri Batman atau ketika Departemen Kepolisian Kota Gotham dalam masalah serius. Tentu tidak, cahaya difoto yang berada di utara Norwegia ini diyakini hasil tes gagal peluncuran memalukan dari rudal Rusia yang baru.


[Source: dailymail.co.uk]


14. Perumahan Stadion

Ini adalah gambar yang diambil sekitar 1998-1999 bekas Stadion Osaka di Jepang. Stadion ini digunakan menjadi rumah dari tim bisbol Nankai Hawks sebelum dijual. Stadion ditinggalkan dan akhirnya dibeli oleh sebuah perusahaan pengembangan properti yang memanfaatkan ruang sebagai ruang pameran rumah. Saat ini, bekas stadion dan showroom sekarang menjadi pusat perbelanjaan.


[Sumber: twistedsifter.com]


15. Ilusi Optik force perspektif

Apa sebenarnya force perspektif ? Ini adalah teknik yang menggunakan ilusi optik juga disebut ilusi virtual yang membuat obyek tampak lebih jauh, lebih dekat, lebih besar atau lebih kecil dari yang sebenarnya. Forve Perspektif juga telah banyak digunakan dalam berbagai film.
 


[Source: google.com]


16. Blackhole  

Lubang di danau dibangun antara tahun 1953 dan 1957, sehingga sudah lebih dari 50 tahun. Lubang ini merupakan bagian dari Bendungan Monticello di Napa County, California, yang memasok sebagian besar air di wilayah Teluk San Francisco Utara.
 


[Source: panoramio.com] 


17. Great Dane 

Tidak! Ini bukan ilusi optik foto ini adalah Great Dane, Giant George, dengan pemiliknya. Si raksasa pemegang rekor dunia untuk anjing hidup tertinggi dengan berat 245 kilogram dan tidur di tempat tidur ukuran besar, mengkonsumsi 110 pon makanan setiap bulan, harus membungkuk untuk minum air dari wastafel dapur dan duduk di kursi seperti pria. 


[Source: dailymail.co.uk] 


18. Pohon Misterius 

Lebih dari 400 pohon pinus bengkok dengan batang yang membungkuk ke utara tetap menjadi misteri di utara-barat Polandia. Pengunjung terkejut saat melihat pohon-pohon aneh melengkung. Secara historis, pohon-pohon itu diyakini telah membungkuk sebagai bagian dari proses manufaktur karena lama ditinggalkan pada awal Perang Dunia Kedua. Sampai hari ini, pohon-pohon tetap sama dan misteri belum terpecahkan. 


[Source: dailymail.co.uk] 


19. Membuat Awan

Artis Berndnaut Smilde telah membuktikan bahwa seni dan ilmu pengetahuan dapat membuat karya seni yang brilian. Karyanya yang menunjukkan awan di dalam kamar yang nyata, dibuat dari mesin kabut di bawah kelembaban dan suhu yang diatur. 


[Source: google.com] 


20. Rak Buku Raksasa

Arsitektur dari Kota taman parkir mobil perpustakaan Kansas benar-benar pemandangan unik untuk dilihat. Bagian depannya seperti buku raksasa yang disusun rapi pada rak buku. "Bookshelf Community" berada di sepanjang dinding selatan taman mobil Perpustakaan Pusat dan pameran buku raksasa seperti Romeo dan Juliet, Charlotte Web, A Tale of two City dan lord of the Rings. 


[Source: snoops.com] 



~
~
~
(source : http://www.marvelled.co.uk)

No comments:

Post a Comment