Tuesday, June 11, 2013

The Sweetest April Mop

Telat sihh, tapi yaudah lah, daripada cuma jadi draft doang di blog, yaaa mari di post!
cerita ini hanya lelucon belaka, hanya untuk dibaca saja, kalo ada pihak ketiga yang merasa dirugikan yaa sabar aja.

Hampir semingguan lebih sebelum bulan maret berakhir gue lost contact ama "doi". Yaa gue yg mutusin buat g ngubungin doiii yaa dikarenakan gitu, strange situation, lagi males. Kondisinya jauh nih doi di tanyain kabar gda balesan trus tau-tau gue dapetin doi jalan-jalan bareng temennye. Sontak gue kaget dong yaah. Apaaaaaaaaaaaaaaaahhhh ??????? Ya ga gitu banget sihh. Okesip, gue cuma cukup ngambil kesimpulan sendiri aja and cupsstaww aje ama doi. Siipp, smnjak hari itu gue ga pernah nanyain2 keadaan doi lagi, capek, gada balesan pun. Seminggu lebih pun gue kaya gini, ga enak sih tapi yaa mo gimana. Sampe2 gue ngelewatin ending bulan maret dg seadanya. Miris? Emang. Wkowkwokowko

1 april menandakan minggu2 nya UTS dimulai. Yaudah lah yaaa masalah lain disingkirin dulu (ga disingkirin banget juga sih tapi ya gitu di pending aja dulu) kebetulan gue lagi ada ujian, yaa bljr dulu aja. Mungkin ada sinkronisasinya juga ama postingan gw yang kemaren2 ( *examinashit ). 31an maret yang suram mungkin dari yang pernah gue alamin buat beberapa jam itu. 31 maret gue berjalan sia-sia ketika april mulai datang.

lupa juga sih abis ujian apaan, pokoknya tanggal 1 april itu abis ujian gue cabs ke kost, tiduran ga jelas sampe akhirnya gue ditantangin temen gue buat nge-PES. sebut saja riko ( @riko32 lo searching aja nih orang ) seorang bocah tengil yang baik sih, tapi sok tengil gitu, tapi ya gitu, dia nantangin gue main gitu. sontak gue ga terima dong yah ditantangin gitu. yaa gue ladenin. baru beberapa pertandingan yang epic gue jalanin ( gue habis dibantai ) tiba-tiba gue dengen ada cewek yaa kaya rame an gitu yang lagi nyanyi happy birthday. sumpah dalam hati gue bacot gini, "anjir, siapa lah yang pake ulang tahun segala siang-siang gini kaya gada kerjaan aja". bacotan gue ketelen waktu ngeliat ke arah pintu ada beberapa sosok orang yang lagi nyanyi, dan nyayian tadi ternyata buat gue -,-" ngeeeeeeeewwww. mimpi apa gue semalem. ternyata si doi ama temennya neteng-neteng kue yang pake lilin gitu. gue terharu, menjerit, berlari, mulai meloncat dari lantai 3 tersebut. tamat.
ga gitu siih, gue lalu bangkit dan mulai memarahi doi. looh kok marah? ya marah aja, masalah buat lo? terharu juga sih. si doi datengin gue ke bandung buat ngasi nyanyian-nyanyian yang gue bacotin dalam hati tadi. hmmmm, that so fucking touching ahahhaha. bagi gue ini bukan birthday greeting buat ulang tahun gue, tapi gue malah lebih nganggap sebagai april mop nya gue dikerjain, seneng? ga juga sih, tapi iya deng dikit ahahaha.














Tamat.

No comments:

Post a Comment