Monday, June 10, 2013

Just write it down, dude



Mungkin ada sebagian orang berpikir, apa itu blog? apa itu gunanya blog? cuma buka aib sendiri, cuma buat orang-orang yang ga punya temen, blog itu cuma tempat curhat masa laki kok curhat di blog, blog itu buat orang-orang yang ga punya kerjaan doang, dan berjuta hinaan lainnya. Sebagian dari itu mungkin ada benernya, tapi boss tunggu dulu. gue bilang sebagian ga smua. ada sebagian orang yang pengen selalu nge-abadi-in setiap biografi hidupnya. bisa itu dengan foto-foto, video, atau dalam bentuk cerita seperti blog. gini salah satunya. karena di blog lo men, lo bisa ber-bullshit ria mau ngatain dosen lo temen lo ato mantan lo. ga ada yang ngelarang meennn. ahahaha.
Mungkin hampir dari gue masih sekolah dulu selalu nyimpen apa-apa yang gue rasa berharga buat disimpen. gue ngejepret best moment baik itu ama kamera ato cuma lewat gadget butut gue. gue ngerekam apa yang gue rasa nantinya bakalan jadi 'something' buat perjalanan hidup gue. and, you know what? udah banyak yang gue kumpulin baik itu dalam bentuk foto, video, ataupun cerita, dan itu berguna buat orang seperti gue, orang yang bakalan terus menerus nge-abadi-in kejadian-kejadian yang mungkin gue rasa emang pantes buat diingat lagi nantinya. coba lo buka deh foto-foto ato video jadul masa sekolahan lo dulu. lo bakal ketawa-ketawa sendiri ngeliat wajah tengil lo sendiri. hahaha..

Nulis, yaa ga semua orang bisa nulis cakep sebuah cerita baik itu behind true story or cerita karangan bebas tanpa arah. ga semua orang bisa nulis dengan kalimat yang bener dan enak buat dibaca. no offense yaa, haha. bukan maksud buat bilang gue bisa juga. its nothing kalo gue liat dari cerita-cerita, pemilihan kata dari beberapa penulis yang namanya ga mungkin disebutin. Kadang dengan nulis lo bisa ngelupain sejenak apa-apa yang lagi ngeganjel di hidup lo dengan otak yang lagi sibuk mikir inspirasi buat tulisan lo. karna saat lo nulis, lo pasti mikir. pegang ini.
Mungkin guna ini buat gue yaa buat biografi hidup. bukan dalam bentuk cerita semua. lo bisa cek satu-satu postingan yang ada di blog ini, tapi yaa buat informasi aje yeee, apa yang ada di otak gue saat gue nulisin di tiap postingan. apa yang terjadi waktu gue nulis cerita ini, cerita itu, ngere-post ini itu. cuma gue dan Tuhan yang tau. ahahahah..
selalu ada cerita di setiap tulisan.


ForzaROMA dulu dong brad !
cheeeerrrssss~

No comments:

Post a Comment