Wednesday, January 23, 2013

#cikehistory

Naah, kalo sebelumnya gue udah ngepost blablabla tentang CK ( mini market ) click to display more , CK atau gue dan temen-temen gue sering nulis cike, adalah minimarket yang asik buat jadi tempat tongkrongan. tapi ga semua cike juga yang ada kursi dan meja buat duduk-duduk. disini, ibarat kata tempat terakhir gue nongkrong kalo cafe-cafe lagi rame penuh sesak ama umat manusia.
sekarang gue bakalan nulis apa2 aja yang gue dan temen-temen gue lakuin disana. yaa ibarat kata post-an kemaren tentang cike secara umum sekarang gue nulis cike secara khusus.

Gini niih kerjaan gue ama temen gue kalo disini. Kalimat-kalimat ini dibentuk dalam bentuk tweet.
  • Berawal dari iseng pengen blajar di luar, kita milih tmpt di CK. Dan suasana di CK emg mendukung bgt buat blajar
  • Kita blajar disini start tengah malam ampe subuh. Ideal bgt buat blajar. Apalagi disini dengan segala kenyamanannya
  • Nongkrong di CK bubat kata org sih anak gaul. Tapi buat gue ama temen-temen, CK itu awal dari masa depan di kuliah. Gak ada CK, gak blajar  
  • Ntah knapa belajar di cike itu berasa keren bgt,apalagi diliatin ama org banyak  
  • Lu bisa belajar tanpa batas disini,lu bisa belajar sambil dengerin bunyi kendaraan dan musik yg kece dari cike
  • Disini lu bisa liat berbagai macam orang,pastiya yg freak2 juga banyak dan terlebih lagi ide2 briliant lu bakal keluar disini
  • Nah yang pasti,lu musti brangkat sebelom jam 12 malem,soalnya lu bakal start belajar diatas jam 12 malem
  • Dari cike ini,gw mulai sadar betapa pentingnya kuliah,n kalo nyokap bokap gw tau,merka pasti bakl nangis ngeliat usaha anaknya  
  • Nah,yg psti ktka lu lagi bljar atau diskusi tiba2 ada cwe yg kece dtng,lu semua psti bkal terdiam sjnak abis itu bru lnjut lgi
  • Contoh plus2 yg paling nyamannya, ada cewe yg cakep dikit, kita semua bakalan berhenti blajar dan ngeliatin tu cewe sampe puas wokwokwoko
  • Mgkn ktika gw udh lulus nnti dan udah kerja bhkan udh pnya anak istri,tmpt ini bkal gw inget trus brsma dengan pjuang lainnya  
  • Lu semua musti nyobain dmna kita belajar saat ini,ibrat narkoba yg bikin lu ktgihan ktika lu udah nyobain prtama kali disini
  • Oiya,biasanya sih abis bljar disini lu ga bakal belajar lagi esok harinya,sebab lu ga bakal bangun esok harinya hahahahahaha
  • Malem menjelang pagi ini terakhirnya gw bljar disini di smester ini dan pastinya gw bakal bljar disini lagi semester dpan
  • Oiya,saran dari gw,kl itu ujian terakhir lu,jangan sesekali nyoba buat bljr disini DANGER bgt,soalnya g bakal mempan buat belajar  
  • Nah,kalo lu mau bljar disini,lu musti bawa teman lu yg rajin nyatet buat note lu,tinggal lu printscrean atau fotokopi
  • Yg paling bete sih,ketika lu bawa temen lu bljr disini, tapi kerjaannya cuma ngambil rokok lu trus dibakar tapi ga diisep ama dia
  • Mending sih kalo dibakar ama dia,ini malah ngambil rokok lu trus dimasukin keidung nya dia trus dimasukin lagi ke kotaknya coba
  • Tapi yg bikin lu happy bljar disini adalah ketika lu ngeliat senyum kepasrahan temen2 yang belajar bareng lu,itu bahagia bgt gyahahahahhaha
  • Belajar buat gw itu yaa secangkir kopi rasa tiramisu ato nescafe rasa latte plus sebungkus sampoerna mild bersama kertas2 berserakan dan kalkulator di cike
  • Nah,ketika lu mau bljar lu musti geser2 meja dulu kan,itu rasanya ngilu bgt deh ketika besi bertmu dngan lntai
  • Oiya,ini sih yg gw rasain,ketika bljar disini trus bbman ama org yg lu suka,lu bkal beljar seolah2 dia berada didekat lu
  • Bljar diruang etrbuka emang dingin sih, tapi dsini kopi dgn kehangatan yg pas siap mnemanimu menggali ilmu dan menerwang dalam malam
  • Habis ke cike biasany sih masih nngkrong diwarkop depan kosan suna.nah dsni lu bisa berbagi ilmu ssatra minang ama aa warkop,
  • Lu tau kata2 di film nya 5 cm ga ? Itu pas bgt ketika lu belajar disini   
  • "Kaki yg akan berjalan lebih jauh dari biasanya" nah kalo lu biasanya bljar dikosan,lu bakal pergi lbih jauh dari kosan lu
  • "Tangan yg akan berbuat lebih biasanya" kalo disini lu pasti bakal ngerjain banyak soal
  • Setelah itu "mata yg akan menatap lebih lama" lu bakal menatap masa depan lu disini
  • "lapisan tekad yg seribu kali lebih keras dari lapisan baja" itu yg gw bilang daritadi tekad lu buat belajar bkal keras disini
  • "Dan hati yg akan bekrja lebih keras lagi"nah itu lu tau sendiri kalo belajar disini bakal ketemu ama cewe2 kece
  • Nah yg terakhir "mulut yg akan terus bedoa" setelah bljar dari sini lu pastinya akan berdoa supaya ujian lu lancar
  • Terakhir kalo itu kata2 dari 5 cm,bagi gw adalah 5 cikemeter bersama 5 teman2 gw yg belajar disini
  • Nah kalau skarang yg lagi keren itu 5cm tapi 5 tahun lagi yg fenomenal itu 5 cikemeter yg akan mengguncangkn dunia dg kemampuan mereka
Buanyak banget kaan? beuuuh, itu belom semua pemikiran gue ama temen-temen yang terlukiskan, masih banyak jutaan kesan lainnya disini. ajiiiiiiiiiiiiib. hakhakhakhak..


Source : Temen-temen 5 cikemeter ( )       

No comments:

Post a Comment