Monday, June 11, 2012

unek-unek #1

Siang tadi, bertepatan dg tanggal 28 may 2012 bokap nelpon dari nomer kantor beliau. Routine conversation, " dimana? | kosan | udah makan? | udah dong | shalat? | pastinyaa | kapan ujian? | kapan-kapan ", jiaaaah salah maksudnya kapan aja boyee. Yupp, bukan itu juga tepatnya gue jawab minggu depan. itu semua udah hal yang biasa lah yaa, tapi yang bikin nge-jleb itu semua pada ngumpul di kantor bokap pengen pergi makan kluar bareng. yak SEMUA nya, lengkap. bokap nyokap dai vinda lidya kakak ipar gue, keluarga yang indah. hmm, tunggu bentar, GUENYA MANAA? yak bener, mereka pergi hangout tanpa gue. ahahahha, kasian sekali nasib anak satu ini yang lagi mengadu nasib d perantauan dan nyaris punah d kosan suram. dan gak lupa, adek gue yg paling bontot ngeledekin gue manas-manasin gue.dengan dewasa gue tanggapin dengan kepala dingin *re: merengek2 minta ikutan sambil salto 5x sehari. envy banget lah. Tunggu aja pembalasan gue ntar waktu gue udah balik k padang. Gue bakalan hengout juga, SENDIRIAN. gak ngajak-ngajak mereka.Hahahaha,


afstuderen ..

No comments:

Post a Comment