Tuesday, January 10, 2012

saturday evening sucks !!

ok.
hari ini tanggal 7 januari 2012 gue berencana balik k daerah asal gue kota padang tercintah.
semua tiket udah ditangan, mulai dari bus ampe pesawat. fix dah smuanya.
malemnya gue asyik2an maen game sampe2 gue tidurnya jam 4 subuh.
sial pertama bermula gue telat bangun.
gue bangun jam setengah 1 siang. BANGKEEE !! padahal gue mesti naik bus primajasa k bandara jam 1 siang.
mampus gue belum packing barang buat pulang.
sialnya lagi ibu kosan udah nungguin gue depan pintu kamar kos gue.
astraga mau minta apa lagi ni nenek2 baru bangun udah nongkrong depan pintu kamar gue.
"uang listrik kamu mana?" kate si nenek sihir ke gue.
waduh baru bangun udah duit keluar aj nih, gak tau orang lagi panik apa ni orang.
50k melayang.
next, nyampe primajasa mundurin tiket dari jam 1 ke stengah 2, nombok 15k duit keluar lagi.
eh udah jalan, d tol cengkareng pake acara macet segala,
waktu tinggal 1 jam lagi sebelum jam 17.55 jam keberangkatan gue.
mampus gue kalo gak delay bisa2 ditinggal ama tu pesawat gue.
jangan ampe deh kejebak d pulau nista ini selama sebulan kedepan.

nice,
lo tau apa yg terjadi selanjutnya? GUE TELAT 5 MENIT DAN GAK BISA LAGI NAIK PESAWAT ITU !
sebenarnya sih gue nyampenya tepat waktu,tapi terjadi sedikit kesalahan fatal yang membuat gue gajadi pulang.
gue tadi mundurin tiket primajasa bareng temen gue, Shindy Alfidella yang kebetulan juga mau k bandara.
bedanya gue ke pulau sumatra dia ke pulau dewata.
otomatis turun nya beda terminal.
goblok nya, barang gue gue satuin ama barang tu anak.
yang mana dia turun d terminal 1A sedangkan gue turun d terminal 1B.
waktu turun gue beneran panik tingkat neptunus,
barang gue gak ada d bus.
aseeeem, pasti di turunin d terminal 1A,
jiaaancooook, dengan berlari semangat 45 (*baca: jalan santai stay cool)  gue ke terminal 1A.
nyampe disana gue ketemu si shindy, tapi gue gak ketemu tas gue.
waduh, waktu mendesak kepala mau meledak.
yg bener aja, satpamnya gak mau ngasi tuh tas k dia sebelum gue dateng.
padahal gue lagi nyoba masukin tiket gue ke tukang cek in nya.
eh ditolak, yah pupus sudah usaha '45 gue selama ini.
gue keluar dengan lemas tak berdaya.
gue nyamperin si shindy, gue bilang kalo gue hamil, arrrghh maksut gue gue ganteng.
hhaha, yg lebih tepatya gue ketinggalan pesawat.
yak, malang gak dapet ditolak tapi tiket gue dengan gampangnya ditolak.
what the ..
ok shindy mulai ninggalin gue karna pesawat nya mau berangkat jam 19.05.
fix, sejak saat itu dimulailah perjalanan hidup mati gue d kota nista ni.
gue panik, nelp bokap, bokap selow, gue mendingan, nelp nyokap, nyokap super panik, gue makin panik, adek gue panik, tante gue panik, skalian aja semua keluarga besar panik.
gak deng, cuma gue aj yg panik dkarenankan nyokap gue ngomel2 dengan paniknya.
waktu nyari tiket pesawat lain, tiba2 ada calo menjajakan diri ke gue.
menjual tiket lebih tepatnya, dia ngasih harga 900k.
otomatis gue tolak, mending gue jadi gembel semalem disini daripada ngabisin duit bokap gue.
tapi kalo jadi gembel juga ngabisin duit bokap jg sih.
serba salah, pokoknya gue nolak tuh calo.
gue telp bokap, gue bilang "pa, aku minta adek lagi".
yak, salah tulis lagi. yg bener "pa, ada calo yg ngejual tiket 900k, gimana ambil gak?"
"yaudah ambil aja" bokap bilang gitu.
stelah terjadi perundingan yg apik antara gue ama tuh calo, dapet lah jalan tepi masalah gue, 700k.
yaudah, gue ambil aja.
jujur y, ini kali pertama gue make jasa calo.
otomati gue takut d tipu, ini jakarta bung !
finally gue nyampe ruang tunggu. gue dapet tiket yg jam 19.50.
kesialan gue pada hari itu berlanjut.
pesawat d delay 1,5 jam. mampus ngelongo lg gue.
sampai akhirnya tiba waktunya, gue dipanggil yg maha kuasa untuk naik tu pesawat.
siip, baca doa sebelum makan, langsung tidur.
bangun2 gue nyampe d padang, hmmmmm,
udara panas yg gue kangenin.
nyampe bandara bokap udah nungguin :D
semoga kesialan gue berhenti sampai detik itu juga,
dan pindah k elo yg ngebaca ini, gyahahahahaha >:D

skian,
wassalam.

No comments:

Post a Comment