Wednesday, January 22, 2014

Boleh ga kalo postingan nya ga peke judul? lagi blank buat nyari judul

Ceritanya lagi begadang pengen nginputin mata kuliah *re: nungguin temen nge-share kode dosen tiap mata kuliah biar bisa milih dosen2 mana aja yang baik ngasi nilai dan ngindarin yang namanya blunder ketemu dosen killer. Ga ada kerjaan iseng-iseng ngeblog lagi. Gatau pengen ngetik apaan. Jujur gue ini penulis yang buruk soalnya ga punya tata krama dalam nulis di blog, terserah apa yang ada di otak itu yang gue tulis ga mikir itu aib sendiri ato aib temen ga mikir itu bisa bikin orang yang baca jadi gemes pengen jitak pala yang bikin postingan. haha.

Jadi sembari nungguin kabar ga pasti dari temen gue tentang keberadaan kode dosen tadi, gue dapet line dari temen gue yg lagi di arab. lagi umroh doi ceritanya. doi tuh yaah baru juga nge line gue bilang apa coba, "njiirrrr cantik-cantik cewek disini bob, ga kuat gue liat matanya doang gue luluh" ceritanya doi ngeliat cewek turki pake cadar. bahaha gue mikir, keliatan banget kualitasnya, lama ga ngeliat cewek bening. trus yaah perubahan yang terjadi ama doi, dia bilang sholat gue udah lumayan lama baca ayatnya dibanding dulu gue amburadul. haha. bersyukur gue ada juga guna nya doi umroh bukan buat ngata-ngatain kecantikan cewek turki aja. satu yang belom berubah, setiap balesan chatnya pasti bilang "anjing" duluan. ahaha. hoooiyaa satu lagi, pas gue bilang yaah, doi kan ceritanya galau regis juga nih :
J : ayoo last one mana lagi nih mata kuliahnya pengen tidur gue
B :  santai aja masih lama ini
J : ini regis sampe tanggal berapa?
B : tanggal 27 januari kalo ga salah
J : ooh
B : yaudah siik besok aja dilanjutin toh kode dosennya belom nembus juga kan.
B : banyakin zikir aje loo nya sama doain gue biar rambut gue lurus. *haha ngebet banget pengen punya rambut lurus kaya iklan sunsilk.
J : seloo, gue doain semua temen gue
B : nah, ganteng!
J :  gue doain nambah semester lagi
B : banting handphone, shalat tahajud, doain biar pesawat doi masuk jurang.

1 comment: