Monday, July 2, 2012

last day in june

hari ini gue berniat ngajak temen gue ( *sebut saja Siti Sharah Andriyetni ) jalan keluar.
trus sorenya ngumpul bareng anak2 yang lain.
tapi gara2 siang disini ( padang ) kebangetan banget panasnya jadi nungguin panasnya reda dulu baru keluar.
sambil nungguin, gue sempet ketiduran bntar.
eh beberapa jam kemudian si siti yang ketiduran,
arrrgghh !! bikin gondok tau gaa. takutnya si siti ini ketidurannya lamaa, tau lah dianya kebo banget #upss ( maaf beb, bukan bermaksud hhehehe :p )


oke sip, sang kebo betina pun udah bangun dari tidur nyenyaknya.
kami siap2 buat pergi, sasa duluan pergi karna ada urusan bentar ama sepupunya. aku? yak, terhalang masalah di rumah. tiba2 aja bokap ngajakin ke pasar raya. dengan penuh kelembutan gue membalas, "gueh udah punya janji duluan, sorry ye", bukan gitu sih. gue cuma nolak sesuai dg kodrat gue anak soleh yang patuh ama ibu bapak.


gue jalan, si sasa ngajakin ktemuan dulu di sari musik.
okee, tujuan pertama sari musik. di jalan ada segerombolan orang sok-sok kaya pejabat lewat yg d temani polisi di depannya *apa emang pejabat kali yak?
mereka fix membuat jalanan mnjadi amburadul.
nyampe d sari, gue berbarengan nyampenya bareng si siti.
kami berumbuk bentar mengadakan konfrensi meja bundar dan dapet keputusan yang sesuatu banget, kami berangkat pake 1 motor. jadi si "rio" istirahat dulu di sari musik.


mesin motor kembali gue hidupin, kami berangkat berdua pke motor. hmmm romantizz *romantis matamu.
tujuan selanjutnya, es durian ganti nan lamo di pondok.
ngidam banget gue dari bandung dulu pengen makan es duriaaan.
kombinasi gue yang ga hapal jalan dan navigator gue yang sotoy abis berhasil membuat kami berdua mengelilingi kampoeng china deket2 pondok. sampai akhirnya kami nyampe di surga. eh tempat tujuan tadi deng.


waktu menunjukkan pukul 17.02 saat kami sampai.
meja nomor 7. yak kami dapat tempat disana, soalnya tu tempat rame parah. disana dia bcanda bareng, cerita dongeng ampe tonjok2an bareng gue, ahahhaha yakaliii tonjok2an. dia paling hobi tuuh cengin gue ampe gue salah2 tingkah. dasar kebo ababiiiil. ahahaha. waktu berlalu, jam pun berganti. kami pun memutuskan untuk berangkat dari tempat yang penuh sesak tersebut. sampai diluar gue ngusulin the next destination, fujiyama. oke kita cuss.


intinye hari kmaren itu perfect bgt bagi gue, ntah kenapa gue seneng banget kemaren. feels like a first date :)
last day in june, what a day!
thanks for all siti sharah,

No comments:

Post a Comment