Sunday, December 11, 2011

sharing nasib

Pulang baralek tadi ada sheila on7 d kampus.
gak minat nonton gw lgsung pulang.
d baralek tadi entah kenapa prasaan ini kacau.
teringat dirimu disana.
nyampe kosan, gw ngluarin smuanya.
apa yg ada d hati, apa yg ngeganjel d hati.
hari ini, tepat 103 hari kamu pergi.
dan kamu tahu? masih sulit buat dipercaya.

barusan,
dateng chat dari Riharno Edwin (da ed).
entah knp da ed langsung nanyain ttg kamu.
klo boleh cerita, da ed punya cerita cinta yang sama persis ama yg kita alamin.
da ed punya firasat, gw g konsen tadi waktu baralek.
dia ngerti dari raut wajah gw tadi.

stelah introduction panjang, mulailah kami sharing.
enak banget punya temen cerita senasib.
bisa lepas ngobrol apapun, masalahnya kita sama2 ngerasain.
mulai dari crita senang, motivasi, sampai k sad ending yg kami punya.
berbagi smuanya.

thx da ed buat semua motivasinya.
itu yg gw butuhin untuk saat ini.

No comments:

Post a Comment